[ Lintas Blog ]

( www.LintasBlog.wordpress.com ) Menjaring Lalu Lintas Blog-Blog yang Terbaik…!

Asli !!! Bukti Nyata Foto Mayat Osama Bin Laden Hanya Rekayasa Photoshop!

Posted by [ ADMIN ] pada 3 Mei 2011

Asli !!! Bukti Nyata Foto Mayat Osama Bin Laden Hanya Rekayasa Photoshop

Berikut berturut-turut foto dan bukti-bukti nyata kalau foto mayat as-Syahid Osama bin Laden hanyalah rekayasa Amerika :

Proses montase wajah foto Osama bin Laden yang mungkin digunakan dalam foto ini. Wajah Osama bin Laden yang tewas berlumuran darah tersiar di Internet. AFP menyebutkan foto tersebut sangat mungkin rekayasa.

Wajah Osama bin Laden yang tewas berlumuran darah tersiar di Internet. AFP menyebutkan foto tersebut sangat mungkin rekayasa.

1. Kalau benar mayat itu Osama bin Laden mengapa posisinya benar-benar sangat mirip. Mengapa tidak difoto dari samping kiri, atau dari samping kanan, atau dari atas, atau dari bawah, atau agak miring diantara posisi yang telah saya sebutkan di atas?

2. Coba perhatikan bentuk bibir dan besaran mulutnya yang agak terbuka. Kenapa enggap mangap banget atau nggak rapet atau apa kek. Sangat-sangat mirip hanya warnanya saja yang agak lebih gelap. Alibi mereka mungkin karena efek darah dan mungkin ledakan/letusan senapan dan debu.

3. Lihat uban di janggutnya. Teramat sangat mirip, hanya foto yang katanya mayat Osama bin Laden lebih ngeblur saja. Kalau memang itu foto Osama, kan seharusnya ubannya jauh lebih banyak bahkan mungkin seharusnya ubannya hampir memutihkan seluruh jenggotnya. Kecuali Osama memang terbunuh beberapa hari setelah foto yang pertama, sangat dimungkinkan kalau itu Osama dengan bukti uban yang cuma sebagian saja. Tapi kenyataannya kan, Osama baru mati sekarang. Jadi seharusnya jengotnya sudah berwarna putih sebagian besarnya bahkan mungkin semuanya.

4. Lihat kumisnya. Sangat-sangat mirip. Begitu juga codetan di kumis sebelah kiri kita. Juga beberapa guratan putih uban di bawah hidungnya. Benar-benar sama. Mirip banget kan? Amerika benar-benartolol! Dan yang paling tolol yang juga meyakini bawa itu benar-benar mayat Osama!

5. Perhatiin aja dah. Bener-bener Amerika TOLOL !!! Emang gampang bohongin orang. Kalo orang Amerikanya si mungkin gampang dibo’ongin atau mungkin para orang kafir, musyrik, zindik, munafik dan pastinya ISLAM KTP juga sangat gampang diTOLOL-TOLOLin Amerika. Karena mereka memang orang-orang yang juga TOLOL kaya Amerika. Tapi insyaAllah, umat muslim gak akan ikut-ikutan TOLOLkaya mereka.

6. Yang terakhir. Kalau memang ini benar-benar mayat Osama kenapa gak diperlihatkan publik aja. Pake-pake alesan dibuang ke laut lah. Diamanin lah. Dan alesan-alesan tolol lainnya. Dasar TOLOL !!!

Nih. Ente cek aja, beberapa bagian yang sudah saya tandain. Benar-benar TOLOL kalo percaya apa yang diomongin si Obama TOLOL !

Nah….yang ini adalah foto-foto orang-orang AMERIKA TOLOL yang mau diTOLOLin pemerintahnya. Apa yang mereka gembirain lagi….. Wong mereka diTOLOLin pemerintahnya. Chwahahwahhahaaa….. Dasar TOLOOOO0000L…… Puas Gua NOLOLin ORANG TOLOOL…….. :lol:

Astaghfirullahal azhiim…. ya Allah ampuni aku hambamu yang senang karena melihat ketololan kaum kafir dan munafik……. Astaghfurullah…astaghfirullah….astagfirullah….


Warga berkumpul merayakan kemenangan di Times Square, Senin (2/5/2011), pascapengumuman tewasnya Osama bin Laden.

Mungkin maksudnya kemenangan karena telah menjadi orang TOLOL karena diTOLOLin pemerintahnya. Weleh…weleh… :oops:   :mrgreen:


Warga merayakan kemenangan di depan Gedung Putih, Washington DC, Senin (2/5/2011), pascapengumuman tewasnya Osama bin Laden.

Menang dari apa bos?? Dan siapa juga yang tewas ?? Yang pasti yang tewas adalah kewarasan kalian karena telah dibohongin dan ditololil pemerintahnya sendiri. Chuwahahaha…. hidup menang ! Menang dari kepintaran dari ketelitian dari kecerdasan. Menang karena telah berhasil dibohongin oleh pemerintahnya sendiri.

Sumber : http://internasional.kompas.com/read/2011/05/02/18032936/Foto.Osama.yang.Tewas.adalah.Rekayasa

Baca Juga :

Inilah Cara Cepat belajar Membaca AlQuran untuk Pemula, Mualaf dari Dasar sampai Mahir !

DVD SmartEnglish 21GB Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris secara Mandiri !

Inilah MP3 Ceramah Penyejuk Qolbu Terlengkap Full

Tahukah Anda Cara Uniq Belajar Alquran Untuk Anak-Anak

Obat Herbal Ampuh Mengobati Penyakit Ambien Akhirnya Terkuak…!


2 Tanggapan to “Asli !!! Bukti Nyata Foto Mayat Osama Bin Laden Hanya Rekayasa Photoshop!”

  1. Imam Nugroho said

    Subhanalloh..walhamdulillah..walailahaillallohu..Allohu Akbar..jika saja semua kaum muslim sejeli&sepintar Anda,niscaya umat islam ga akan ada yg terjajah..salut buat Anda

  2. Abdul Aziz said

    Yo’i gua juga nggak percaya Osama Bin Laden udah mati, gua tau dia ada di suatu tempat bersembunyi lihat aja nanti, suatu saat gua akan jadi penerus Al-Qaeda, suatu saat akan gua hancurkan Amerika hahaha.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: